Cara Memakai Model Hijab Terbaru Segitiga 2016

Posted by

Model Hijab TerbaruSegitiga – Saat ini banyak sekali tutorial atau cara mengenakan hijab yang beredar di dunia maya. Tutorial cara memakai model hijab dapat menunjang penampilan muslimah sehari-hari. Tren seperti ini sudah berkembang dan menjamur di kalangan wanita muslimah Indonesia.
Banyak macam atau jenis hijab yang beredar di pasaran, salah satunya hijab segitiga. Hijab segitiga ini sebenarnya adalah hijab segi empat yang dilipat menjadi 2 sisi hingga membentuk segitiga. Ujung segitiga akan nampak apda bagian punggung. Beberapa kreasi cara memakai model hijab terbaru segitiga 2016 akan kami ulas berikut ini.

Model Hijab Terbaru Segitiga 2016
Model Hijab Terbaru Segitiga 2016


Cara Memakai Model Hijab Terbaru Segitiga
Cara Memakai Model Hijab Terbaru Segitiga
Model Hijab Terbaru Segitiga
Sangat mudah untuk mendapatkan tampilan model hijab terbaru segitiga dibawah ini, namun sebelumnya ada peralatan yang perlu dipersiapkan, yaitu :
·         Ciput ninja, ciput yang menutupi bagian kepala hingga leher
·         Jarum bindel atau jarum pentul
·         Kerudung segi empat
·         Peniti atau bros atau pin atau aksesoris pemanis lainnya seperti pita dan tali
Nah, sudah siap peralatannya? Yuk, simak cara memakai model hijab terbaru segitiga 2016 dibawah ini!

Kreasi Hijab Segitiga Terbaru 2016
Kreasi Hijab Segitiga Terbaru 2016

Model Hijab Terbaru Segitiga Casual
Memakai model hijab terbaru segitiga umumnya lebih mudah daripada memakai model hijab pashmina. Selalu perhatikan agar lipatan hijab segi empat bisa menjadi segitiga sama kaki kaki yang rapi. Pada cara memakai model hijab terbaru segitiga casual ini sangat cocok dikenakan di berbagai kesempatan, karena relatif cepat dan mudah.

Tutorial Jilbab Segi Tiga Terbaru
Tutorial Jilbab Segi Tiga Terbaru

Cara Memakai Hijab SegitigaTerbaru
Cara Memakai Hijab SegitigaTerbaru

Model Hijab Terbaru Segitiga Syar’i
Nah, yang satu ini sama-sama menggunakan model hijab terbaru segitiga namun dengan bahan dan kain yang lebih panjang hingga menutupi sebagian punggung. Model hijab terbaru segitiga syar’i lebih nyaman digunakan karena tidak menampilkan lekuk tubuh. Yuk, simak model hijab terbaru segitiga syar’i berikut ini!

Foto Hijab Modern Segi Tiga Terbaru
Foto Hijab Modern Segi Tiga Terbaru

Bagaimana? Cantik dan mudah, bukan? Model hijab terbaru segitiga casual dan syar’i diatas bisa menjadi referensi berhijab Anda sehari-hari. Anda bisa tampil lebih percaya diri dengan beberapa model hijab segitiga diatas. Selamat mencoba! 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 07.55.00
Diberdayakan oleh Blogger.