Model Hijab Terbaru Untuk Wisuda 2016

Posted by

Model Hijab TerbaruUntuk Wisuda – Sudah selesai sidang sambil menunggu acara wisuda tiba? Bisa jadi hampir sebulan menunggu masa wisuda tiba. Sambil menunggu acara wisuda tiba, sudah persiapkan busana wisuda yang akan dipakai? Sudah tahu konsep busana dan hijab apa yang akan dipakai? Nah, beberapa model hijab terbaru untuk wisuda dibawah ini bisa membantu kamu mendapatkan ide dan konsep untuk busana hijab wisuda Anda. Yuk, simak ulasan Model Hijab Terbaru Untuk Wisuda 2016 dibawah ini!

Hijab Terbaru Untuk Wisuda

hijab untuk wisuda terbaru
hijab untuk wisuda terbaru
Model hijab untuk wisuda memiliki konsep yang hampir sama dengan .model hijab untuk pesta, karena fungsinya yang memancarkan aura cantik, mewah, elegan, serta formal untuk sebuah acara besar yang dihadiri banyak orang. Model hijab untuk wisuda tidak hanya ditata dari 1 warna hijab saja, bisa lebih dari 2 warna hijab dan ditambahkan beberapa aksesoris atau membentuknya menjadi sebuah model seperti bunga, pintalan, atau sekedar layer. Berikut ini model hijab terbaru untuk wisuda yang disusun dari 2 dan lebih warna hijab: 

Hijab Wisuda Modern 2016
Hijab Wisuda Modern 2016
hijab untuk acara wisuda
hijab untuk acara wisuda
Kombinasi warna light pink dan ivory green sangat cocok dikenakan bersama kebaya pink serta disematkan aksesoris bunga mawar berwarna yang sama dengan hijab. Aksesori bunga ini bisa dikreasikan dari ujung hijab, kemudian menambahkan aksesoris untaian manik-manik berwarna emas. Ultra feminim.

Model Hijab Untuk Wisuda Kebaya
Model Hijab Untuk Wisuda Kebaya
hijab wisuda modern
hijab wisuda modern
Masih dengan warna ivory green, model hijab terbaru untuk wisuda berikutnya mengkombinasikannya dengan warna dodger light blue. Model yang berkesan stylish dan simple ini semakin anggun dan mewah dengan sematan aksesoris untaian bunga imitasi serta adanya corak pada busana kebaya wisuda yang dikenakan. Ditambah dengan riasan wajah natural peachy pinks, menambah kesan hijab yang digunakan semakin menonjol.

hijab syar'i wisuda
hijab syar'i wisuda
Model hijab untuk wisuda satu ini menampilkan kesan mewah dan classy dari sematan manik-manik dan ornamen tambahan
berwarna goldy sehingga menonjolkan juga warna riasan natural bronze. Model hijab satu ini akan lebih menonjolkan hijabber dan tampil sebagai pusat perhatian dalam acara wisuda.

Yang mana pilihan Anda? Tampil cantik, anggun dan mempesona dengan model hijabterbaru untuk wisuda diatas. Semoga bermanfaat!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 20.28.00
Diberdayakan oleh Blogger.