Model Baju Batik Wanita

Posted by

Salah satu Mode yang berkembang pesat diseluruh dunia belakangan ini adalah busana batik. Menjadi kehormatan tersendiri bagi bangsa kita sebagai yang empunya batik ini. Batik khas nusantara ini yang dahulu hanya sebagai kain tradisional kini telah menjelma menjadi trend senter busana-busana masa kini.
Di postingan kali ini kami blog Mode dan Kecantikan ingin berbagi berbagai model-model busana batik wanita yang telah bereformasi ini.
Semua wanita mendambakan keelokan, kecantikan, keanggunan dan kemewahan saat mengenekan busana supaya terlihat menarik perhatian semua orang yang melihatnya. Baju batik bisa menjadi solusi bagi anda untuk bisa tampil sesuai keinginan anda.Baju batik di era modern ini bisa dikenakan semua kalangan dari orang tua, dewasa, remaja maupun anak kecil sekalian. Baju batik juga bisa anda gunakan diacara resmi, santai ataupun untuk aktifitas sehari-hari anda.
Berikut berbagai Model Baju Batik Wanita yang bisa kami gambarkan ulasanya sedikit!

Model Maju Batik Wanita Muslim Kombinasi
Ini salah satu hasil metamorfosis batik nasional yang disulap menjadi busana muslimah modern yang begitu menakjubkan. Kombinasi baju muslim berwarna putih dengan desain rok batik lebar yang elegan dengan balutan jilbab batik yang begitu serasi siap menemani anda pergi kemanapun dengan rasa percaya diri.

model baju batik wanita muslimah modern

Tak kalah menarik hasil kombinasi warana baju muslim yang ada digambar dibawah ini. Kombinasi batik panjang  dan Baju gamis berbagai warna dan model yang sederhana siap membuat anda tampil cantik.

model baju batik wanita modern muslim

Kombinasi baju batik lebar dan balutan jilbab modern yang indah dengan celana bahan yang panjang pada gambar dibawah ini sangat cocok bagi anda wanita muslimah yang aktif saat beraktifitas


Model Baju Batik Wanita Remaja Muslim
Batik juga siap membawa anda wanita remaja muslimah tampik modis dan kekinian. Berbagai Model corak batik baju atasan sepanjang paha sangat pas dipadu dengan celana jeans maupun celana bahan membuat anda terlihat modis dan nyaman saat beraktifitas

model baju batik wanita jilbab

model baju batik wanita muslimah

Model Baju Batik Wanita Lengan Panjang
Bagi anda wanita kantor yang bosan dengan pakaian kantor anda, anda bisa mencoba berbagai model Baju batik lengan panjang pada gambar dibawah ini.
Baju batik warna unngu yang begitu menggoda siap disanding dengan celana bahan untuk menemani anda di kantor. Model baju batik ini juga bisa anda kenakan untuk pakaian sehari-hari anda ketika keluar rumah.

model baju batik wanita panjang

model baju batik wanita lengan panjang

Model Baju Batik Wanita Lengan Pendek
Model baju batik wanita baik lengan panjang maupun lengan pendek biasanya digunanakan wanita untuk pergi bekerja. Modelnya yang sederhana dan coraknya yang tradisional mampu membuat anda tampil menarik namun tetap melestarikan budaya bangsa. Banyak instansi pemerintah salah satunya guru biasa menggunakan batik sebagai seragam kerja ataupun instansi swasta juga sudah menjadikan batik sebagai pakaian kerja.
Contoh Baju batik lengan pendek yang siap menemani anda pergi bekerja!

model baju batik wanita pendek

model baju batik wanita lengan pendek

Hanya sebagian kecil contoh-contoh Model Baju Batik Wanita yang kini telah ramai dikenakan kaum hawa ini yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca semua dan lebih mencintai busana-busana khas nusantara.
Baca juga postingan kami tentang Model Baju Pesta yang tidak kalah menarik


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 00.03.00
Diberdayakan oleh Blogger.