Model Hijab Terbaru Pashmina 2016

Posted by

Model Hijab Terbaru Pashmina – Berhijab adalah hal wajib bagi seluruh muslimah. Mengenakan hijab tidak melulu bermodel itu-itu saja, it’s 2016!  Nah, berikut ini kami berikan ulasan model hijab terbaru Pashmina 2016 yang bisa menjadi referensi cantik Anda untuk mendapatkan look yang eye-catching, menarik, impresif dan tentunya tetap sesuai menutup aurat. Yuk, simak ulasannya berikut ini!
Model hijab terbaruPashmina 2016 yang pertama menampilkan kesan simple dan bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Tidak perlu berlama-lama berada di depan kaca untuk berbenah, cukup sediakan 3 jarum bindel, pashiman polos, dan ikuti tutorialnya dibawah ini. Anda akan siap tampil cantik dengan model hijab Pashmina 2016 yang simple ini.

model hijab Pashmina 2016 yang simple
model hijab Pashmina 2016 yang simple
Yang kedua, adalah model yang lebih berkesan modern dan up-to-date. Dengan mengkombinasikan aksesoris pada bagian atas, Anda akan mendapatkan perhatian pertama setiap orang yang memandangnya. What a great look! Caranya pun mudah. Nah, model hijab terbaru Pashmina kedua ini membutuhkan dalaman dengan warna kontras. So, try this for great beauty look.

Gaya Hijab Pashmina terbaru
Gaya Hijab Pashmina terbaru
Nah, modelhijab terbaru Pashmina 2016 yang satu ini memang mudah dalam pengaplikasiannya, namun memunculkan tampilan yang lebih ‘wah’.  Terlebih dengan menggunakan pashmina bermotif sehingga penampilan menjadi lebih eye-catching. Model hijab pashmina ini cocok digunakan saat bersantai atau bahkan saat menghadiri pesta.

Model Hijab Pashmina terbaru
Model Hijab Pashmina terbaru
Jika sebelumnya model hijab terbaru Pashmina tergolong making simple, different and casual look, model hijab Pashmina berikut ini lebih sebagai beauty-booster. Ya, model hijab pashmina ini lebih cocok digunakan saat pesta. Pengaplikasiannya berbeda, menggabungkan teknik pintal sehingga tampilan hijab sangat unik meski tidak menyematkan aksesoris tambahan. Wanna get the beauty look with this one?

Model Kreasi Hijab Pashmina terbaru
Model Kreasi Hijab Pashmina terbaru
Mau tampil lebih modern? Yuk, coba model hijab terbaru Pashmina 2016 yang satu ini. Kembalinya motif plaid atau kotak-kotak layaknya  fashion era primitif justru menjadi trend hijab masa kini. Dan model hijab terbaru ini akan membantu penampilan Anda menjadi lebih berbeda karena menggabungkan beberapa layer yang dibuat dari lekukan bagian belakang pashmina, sehingga bagian belakan pashmina pun lebih terangkat ke bagian depan. Tentunya Anda harus memakai ciput, ya.
Tata Cara Hijab Pashmina Modern
Tata Cara Hijab Pashmina Modern


Bagaimana? Mudah tapi sangat pas mempercantik tampilan Anda, bukan? Selamat mencoba, ladies!
Anda juga bisa membaca postingan kami tentang Hijab Modern Casual


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 12.57.00
Diberdayakan oleh Blogger.