Model Hijab Terbaru Monokrom

Posted by

Model Hijab Terbaru Monokrom : Simple Outfit Of The Day
Mode dan Kecantikan – Tahun ini fashion style didominasi oleh tren warna colourful, sehingga mengedepankan gaya busana yang mengesankan definisi riang, cantik menarik, serta eye-catching. Namun tidak ada salahnya kembali mengangkat tema monokrom alias pemakaian warna netral hitam, putih dan abu.
Berikut ini kami ulas model hijab terbaru monokrom. Ya, tidak hanya model baju, tapi juga model hijab bisa membuat penampilan cantik wanita berhijab. Mau tahu apa saja modelhijab terbaru monokrom yang bisa dipilih? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Hijab Monokrom

style hijab monochrome
style hijab monochrome
Motif hijab monokrom sudah sangat banyak beredar di pasaran. Dari sekian banyaknya motif hijab monokrom yang beredar diantaranya :
  • Stripes atau garis garis lurus hitam-putih
  • Polka Dot atau bulat-bulat berjajar rapi, baik dengan dasar warna hitam polka putih atau sebaliknya. Biasanya motif ini bisa berupa polka dot kecil, besar, rapat atau renggang, atau tak beraturan.
  • Animal print atau motif sesuai dengan bulu hewan. Contoh animal print seperti macan tutul dan zebra.
  • Abstrak. Motif satu ini berupa kumpulan motif baik simetris atau asimetris. Bisa berupa segitiga (triangle), perpaduan lebih dari 2 motif, zigzag.
  • Kombinasi dengan polos. Motif hijab ini biasanya ditemukan pada model hijab pashmina.
kerudung monochrome segi empat
kerudung monochrome segi empat

Model Hijab Terbaru Monokrom : Outfit
Nah, setelah mengetahui macam-macam motif model hijab terbaru monokrom, dibawah ini ulasan padu-padan hijab monokrom dengan berbagai macam model baju yang bisa menjadi referensi Anda untuk tampil stylish.

Model hijab Monochrom terbaru
Model hijab Monochrom terbaru
Yang pertama OOTD (Outfit Of The Day) dengan model hijab monokrom abstract print. Memadukannya dengan cardigan panjang putih polos, dan kaos striped black-and-white. Terlihat sangat edgy, warna dominan kontras hijab dengan cardigan dan celana bawahan serta sneakers. You got your self on casual edgy!

Model hijab Monochrom Segi empat
Model hijab Monochrom Segi empat
Nah, yang satu ini tampilan hijab monokrom untuk outfit yang lebih casual dan sporty. Memadukan hijab monokrom dengan basic putih bermotif diamond stripes,  ciput hitam, baju atasan romper, dan bawahan model jogger pants bermotif batik Bali. What an amazing look!

Model hijab Monochrom Pashmina
Model hijab Monochrom Pashmina
Ingin tampil lebih casual lagi, yang cukup pas untuk sekedar hang out bersama teman? Bisa coba model hijab monokrom polka yang juga dipadukan dengan atasan lengan panjang polka dot yang lebih besar dan renggang. Anda akan tampil ultra feminim tanpa menghilangkan kesan stylish berhijab.

Hijab Monochrom terbaru
Hijab Monochrom terbaru
Bagaimana? OOTD model hijab terbaru monokrom yang mana yang jadi pilihan Anda dalam berbusana?


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 04.27.00
Diberdayakan oleh Blogger.