Model Blouse Wanita Muslim

Posted by

Blouse adalah salah satu dari sekian banyak baju wanita yang sering dikenakan untuk bepergian baik acara formal, semi formal ataupun acara santai. Modelnya yang menarik dan juga bisa dipadukan dengan celena panjang ataupun rok membuat blouse banyak digemari kaum remaja wanita.
Model blouse yang telah menjamah ke busana muslimah juga salah satu penyebab banyaknya kaum remaja wanita muslimah menyukainya. Berbagai model telah dikembangkan untuk mendukung remaja muslimah tampil anggun dan sopan
Berikut berbagai macam contoh Model Blouse wanita muslim yang kami blog Mode dan kecantikan bisa berikan!

Blouse wanita muslim terkini

Blouse wanita muslim ini sangat cocok untuk remaja yang ingin tampil kekinian. Desainya yang disesuaikan dengan keinginan para remaja sangat pas dipasangkan dengan celana jeans kesukaan kita.
warna yang begitu kalem dan sedikit tulisan ala remaja dibagian bawah ikat pinggang terlihat begitu serasi bila kita kenakan untuk bepergian.

Blouse wanita muslim

Blouse wanita muslim yang satu ini sangat pas kita kenakan untuk acara-acara pesta. Modelnya yang ramai dan warna yang cerah menggambarkan keceriaan hati pemakainya. Model Blouse Wanita Muslim dengan model seperti ini juga akan membuat kita lebih percaya diri dan terkesan mewah saat kita memakainya

Blouse wanita muslim modern

Model Blouse wanita muslim warna merah muda dengan perpaduan hitam bermotif bunga di bagian kerah leher yang rendah, ujung lengan dan ujung bawah baju ini terlihat begitu elegan saat kita pergi keacara formal sekalian. Kita juga memasangkanya dengan celana jeans biru atau hitam dan jilbab merah muda agar kelihatan lebih menarik.

Blouse wanita muslimah

Kita akan terlihat cantik dengan model blose yang satu ini, Modelnya yang muslimah dan longgar dengan warna-warna yang menarik membuat setiap wanita lain akan iri ketika melihatnya. Modelnya yang sederhana ditambah dengan aksesoris seperlunya menambah kesederhanaan seorang muslim.

Model blouse wanita muslim terbaru
Kesederhanaan adalah kata yang pas untuk remaja muslim begitu juga dengan model pakaian yang satu ini. Modelnya yang begitu sederhana dengan warna yang kalem namun akan tetap mampu membuat anda tampil anggun.

Dari sekian banyak Model Blose wanita muslim yang ada semoga contoh dari kami Blog Mode dan Kecantikan bisa membantu anda menentukan Blosuse mana yang akan anda kenakan untuk bepergian keluar rumah.
Lihat juga artikel kita tentang berbagai Model Baju Dress Muslim


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 07.50.00
Diberdayakan oleh Blogger.