Hijab Modern dengan Kerudung Paris

Posted by

Hijab modern dengan kerudung paris memberikan warna tersendiri ditengah berkembangnya industri hijab yang telah mendunia terutama ditengah masyarakat kita. Model Hijab Paris dengan Kerudung Paris bisa diterima baik dikalangan wanita dewasa maupun wanita remaja. Kenapa  dinamakan kerudung paris? Pemberian nama kerudung paris memang tidak lepas dari nama dari sebuah kota mode terbesar di eropa yaitu Paris ibukota Negara Perancis. Kerudung paris adalah kerudung berbentuk segi empat yang terbuat dari bahan katun tipis, ringan dan nyaman dikenakan atau yang biasa disebut juga dengan voile. Voile biasanya terbuat dari 100% kain katun atau katun yang dicampur dengan bahan lain seperti linen atau polister. Dan kata voile sendiri berasal dari bahasa perancis yang berati veil. atau yang dalam bahasa Indonesia berate kain penutup kapala atau wajah. 
jilbab paris syari
Terlepas dari itu semua kerudung paris memang nyaman buat dipakai sehingga banyak sekali wanita yang menyukainya. Selain itu kerudung paris juga mempunyai banyak sekali model dan fariasi yang bermacam-macam. Berikut macam Hijab modern dengan kerudung paris yang bisa kami sampaikan!

jilbab paris cantik

jilbab paris modern

Jilbab Paris Modis


jilbab paris motif


Berikut juga ada sedikit tutorial cara memakai Hijab Modern dengan Kerudung Paris yang bisa kami sampaikan. untuk anda yang masih pemula bisa mencoba dengan cara-cara sederhana dan kreasi yang simple. Bagi anda yang sudah mahir memakai hijab silakan menambah kreasi anda sehingga menjadi kreasi yang unik dan menarik tentunya. Akan tetapi tetap memperhatikan batasan-batasan etika berhijab tentunya.

jilbab paris polos

jilbab paris segi empat

Itulah sedikit singkat uraian tentang Hijab modern dengan kerudung paris yang mungkin menarik minat anda untuk mencobanya dan memakainya dalm kehidupan sehari-hari. Untuk kreasi hijab modern yang lainya anda bisa membaca postingan kami tentang Hijab Modern Segi Empat.
Terimakasih atas kunjungan anda di blog Mode dan Kecantikan semoga anda bisa menemukan solusinya disini.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 06.31.00
Diberdayakan oleh Blogger.