Baju Dress Muslim

Posted by

Berbicara mengenai fashion tidak akan pernah lepas dari wanita. Berbagai mode dan fashion terus berkembang begitu juga mode bagi wanita muslim. Salah satu mode yang paling berkembang pesat bagi para muslimah ialah mode atau Model Baju Dress Muslim.

Baju dress atau yang familiar dengan baju terusan memang menjadi favorit bagi sebagian kaum wanita pada umumnya termasuk wanita muslimah. Selain bisa membuat pemakainya lebih anggun dan menarik baju dress juga membuat wanita terasa lebih nyaman.

Kita sering Merasa bingung ketika harus memilih baju dress mana yang harus kita pakai atau kita beli. Untuk terlihat Menarik menawan kita tidak harus memilih baju dress dengan harga yang mahal. tetepi lebih kepada model yang pas untuk badan kita, usia kita atau yang lebih wanita perhitungkan biasanya ialah isi dompet suami atau pasangan kita.
Berikut berbagai macam model Baju Dress Muslim yang bisa kami contohkan yang mungkin cocok untuk anda kenakan!

Dress Muslim Wanita Remaja
Warna merah muda biasanya menjadi warna favorit bagi wanita yang masih beranjak dewasa ini. Berikut model Baju Dress muslim untuk remaja yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda. dengan baju dress bagian atas putih  bermotif  bunga-bunga dengan kerutan di ujung lengan dipadu dengan warnamerah mudah pada bagian rok panjangnya sangat anggun dipasang dengan jilbab modern merah muda anda

dress muslim wanita remaja


Untuk wanita mulimah juga bisa tampil lebih modis dan modern dengan model baju dress seperti dibawah ini dilengkapi dengan Baju outher dan jilbab yang serasi.

dress muslim wanita modern

dress muslim yang cocok untuk wanita remaja

Long Dress Wanita Muslim
Long dress dengan motif bordir bunga nan indah dan motif warna yang elegant dan simpel dapat membuat wanita muslimah enggan untuk menolak untuk mengenakanya. Kita juga bisa menerapkan warna-warna lain dengan model yang sama sesuai keinginan kita tentunya. seperti gambar-gambar dibawah ini.
long dress wanita muslim

model long dress wanita muslim dibawah ini juga tak kalah menarik Model Baju Muslim Terbaru yang elegant dipadu dengan warna-warna kain pelangi ditambah outer yang serasi siap membawa wanita muslimah lebih menarik dan jadi pusat perhatian.

model dress wanita muslim

Dress Batik Wanita Muslim
Bagi anda wanita muslim yang sangat munyukai batik mungkin dapat menjadikan gambar-gambar dibawah ini mejadi referensi dress muslim untuk anda kenakan. Motif batik bisa anda buat dress lengan pendek yang dipadu dengan outher panjang maupun pendek sesuai kesukaan akan membuat anda lebih percaya diri

dress muslim wanita dewasa
Baju dress batik juga cocok untuk disandingkan dengan blouse pilihan anda. tergantung selera dan keinginan anda. sebagai contoh lihat gmbar dibawah ini!

dress batik wanita muslim

Dress Pesta Wanita Muslim
Baju Dress wanita muslim memang sangat banyak fariasi dan macamnya. Salah satunya dress pesta untuk wanita muslim. Sebagai wanita tentunya kita ingin terlihat cantik, anggun, menarik dan pastinya sopan. Kita bisa memili dress pesta yang sederhana tapi berkarakter sepert gambar diwah ini. Warna ungu yg begitu menggoda dipadu dengan warna putih membuat anda terlihat cerah dan menarik dan tentunya membuat anda wanita muslim nyaman dan percaya diri saat mengenakanya

dress pesta wanita muslim

Begitu banyak macam dan fariasinya bukan? kami blog Mode dan Kecantikan akan selalu memberikan anda contoh model-model baju terkini yang cocok untuk anda kenakan kmanapun anda pergi. Kunjungi juga Model Baju Batik Wanita yang tak kalah menarik


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 08.55.00
Diberdayakan oleh Blogger.