Tips dan Model Hijab Terbaru Segi Empat

Posted by

Model Hijab TerbaruSegi Empat – Model hijab segi empat masih menjadi primadona dalam berhijab tahun ini. Ukurannya yang pas serta banyaknya motif yang berkembang menjadikannya favorit dan pas dipakai disegala acara. Nah, mau tau apa saja model hijab terbaru segi empat yang populer di kalangan hijabber? Simak Ulasannya berikut ini!

Model Hijab Terbaru Segi Empat : Casual Look
Yang pertama dan kerap kali digunakan di acara santai adalah model hijab terbaru segi empat casual look. Ya, model casual sering kali menjadi incaran karena penggunaannya yang mudah, tidak membutuhkan banyak jarum bindel, cocok disematkan aksesoris apapun sesuai konsep berbusana, dan cepat. Cocok digunakan diberbagai kesempatan pula. Berikut ini model hijab terbaru segi empat casual look :



Model Hijab Terbaru Segi Empat  Untuk Pesta
Tidak hanya kombinasi hijab pasmina saja yang pas untuk hijabber menghadiri pesta, ternyata model hijab terbaru segi empat pun bisa cocok dikenakan. Mulai dengan menyematkan aksesoris tambahan, hingga menjadikannya seperti simpul, pintalan, dikelabang, hingga dikombinasikan dari 2 hijab segi empat. Berikut ini model hijab terbaru segi empat untuk pesta :





Biasanya model hijab terbaru segi empat untuk pesta menggunakan hijab bermotif atau dengan bahan kain charmeuse, satin, dan silky. Kreasi hijab segi empat untuk pesta bisa disesuaikan dengan konsep busana pesta yang akan dikenakan. Be georgeus on the Party!

Model Hijab Terbaru Segi Empat Untuk Kerja
Untuk modelhijab terbaru segi empat satu ini, tentunya menampilkan hijab yang rapi dan tidak berkesan ribet atau ‘ramai di kepala’. Model hijab terbaru segi empat untuk kerja hanya membutuhkan sedikit waktu, dan sedikit kombinasi. Yang pasti, juga sesuai dengan atasan kerja serta grooming yang ditetapkan perusahaan.





Tips Menggunakan Model Hijab Terbaru Segi Empat
Dalam mengenakan model hijab terbaru segi empat tentunya disesuaikan dengan karakter hijabber serta waktu penggunaannya. Diatas sudah dijelaskan beberapa model hijab segi empat sesuai waktu penggunaannya, dan berikut ini tips menggunakan model hijan terbaru segi empat :
·        Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval, hindari memakai ciput atau dalaman hijab hingga menutupi dahi. Hal ini hanya akan membuat wajah Anda seperti ‘terpotong’ setengah. Tetap gunakan hijab segi empat yang pas menutup sebagian kecil dahi Anda.


·        Bagi Anda yang memiliki wajah bulat, termasuk berpipi tembem atau memiliki tubuh gemuk dan leher pendek, hindari pemakaian hijab segi empat bermotif besar. Hal ini justru menambah kesan wajah Anda semakin besar. Pakailah hijab dengan motif kecil atau cukup memakai polosan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 03.34.00
Diberdayakan oleh Blogger.