Model Hijab Terbaru Pengantin 2016

Posted by


Model Hijab TerbaruPengantin – Tampil sempurna di berbagai kesempatan adalah idaman semua wanita, apalagi wanita muslimah. Dengan berhijab pun, wanita muslimah tetap bisa tampil sempurna, cantik dan menarik. Terlebih di acara resepsi pernikahan, momen seumur hidup yang sangat dinantikan. Tentunya pengantin wanita muslimah juga ingin terlihat sebagai ‘Ratu Sejagat Semalam’, dengan berbusana anggun, elegan, cantik dan tentunya sebagai center of attention.
Pemilihan konsep acara pernikahan adalah penentu awal model hijab yang dikenakan pengantin. Pada umumnya konsep putih dipilih oleh para pengantin untuk menonjolkan  sakralnya pernikahan. Sehingga akan memunculkan beberapa opsi : Apakah model hijab terbaru pengantin minimalis, kombinasi adat, syar’i atau mewah.
Nah, berikut ini ulasan beberapa model hijab terbaru pengantin yang bisa menjadi referensi serta ide untuk konsep pernikahan Anda. Yuk, simak yang satu ini!

model hijab pengantin modern
model hijab pengantin modern
Kerudung Pernikahan Muslimah
Kerudung Pernikahan Muslimah
Hijab Terbaru Pengantin
Model Hijab Terbaru Pengantin Minimalis
Konsep model hijab terbaru pengantin minimalis masih umum digunakan oleh pengantin wanita muslimah, mengenakan busana kebaya brokat berpayet dan ciri khas hijab kombinasi 2 warna dan aksesoris serta tudungnya. Tudung ini berbahan lace, serta disematkan bordiran sehingga menghasilkan siluet cantik melengkapi model hijab terbaru pengantin.

model hijab pengantin muslimah
model hijab pengantin muslimah

Model Hijab Terbaru Pengantin Minimalis
Model Hijab Terbaru Pengantin Minimalis
Sebagai pelengkap, aksesoris seperti small bucket of flower serta ornamen cantik seperti manik-manik yang disematkan di sisi kepala, akan menambah kesan pengantin wanita muslimah yang bermahkota indah. Model hijab terbaru pengantin minimalis ini juga disesuaikan dengan kebaya yang digunakan, tentunya bukan kebaya yang penuh dengan bordir dan serat halus serta pemakaian long tail. Model hijan yang digunakan pun bisa juga dengan cukup memakai bergo, kemudian diberikan beberapa aksesoris pemanis.
Model Hijab Terbaru Pengantin Kombinasi Adat
Sebagai bangsa Indonesia, tentu sebagian diantara kita ada yang masih mengikuti adat pernikahan nenek moyang. Nah, model hijab terbaru pengantin kombinasi  adat ini menyematkan beberapa elemen dasar yang ada dalam suatu adat pernikahan, seperti halnya melati ronce Tiba Dada Bawang Sebungkul, cundul mentul (pernikahan adat Jawa), Suntiang Kambang berwarna keemasan (Padang), atau Mahkota Aesan Gede (Palembang). Berikut ini beberapa contoh model hijab terbaru pengantin kombinasi adat :

Model Hijab Terbaru Pengantin Kombinasi Adat
Model Hijab Terbaru Pengantin Kombinasi Adat
Model Hijab Terbaru Pengantin Syar’i
Ada pula modelhijab terbaru pengantin yang tidak menampilkan banyaknya motif, ornamen, bahkan desainnya. Hal ini berdasarkan konsep syar’i yang dihadirkan yaitu tidak memperlihatkan lekuk tubuh dan menjuntai hingga bawah dada. Model hijab terbaru pengantin syar’i lebih mengesankan keanggunan, elegan serta minimalis. Berikut ini beberapa model hijab terbaru pengantin syar’i :

Model Hijab Terbaru Pengantin Syar’i
Model Hijab Terbaru Pengantin Syar’i
Dari model hijab terbarupengantin diatas, manakah pilihan konsep terbaik Anda?


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 18.17.00
Diberdayakan oleh Blogger.